melacak apabila hp android anda hilang

Posted by MY BLOGGER Jumat, 21 Desember 2012 2 komentar

Kehilangan Hp Android adalah seperti kehilangan dompet. Tak seorang pun ingin merasakan kehilangan Hp-nya, Setelah sobat membaca artikel ini, ambil perangkat Android sobat dan download beberapa aplikasi Android di bawah ini.

Where’s My Droid? Apa hal pertama yang orang lakukan saat mereka kehilangan Hp-nya? Tentu saja, mereka akan memakai ponsel lain dan coba menghubungi nomor Hp mereka yang hilang.

Maka lahirlah aplikasi Where’s My Droid? untuk membantu agan menemukan Hp yang hilang itu. Ketika sobat mulai kehilangan Hp, kirim SMS dengan kata-kata tertentu (dengan syarat Hp agan yang hilang sudah terinstal aplikasi Where’s My Droid? dan men-setting kata apa yang akan membuat Hp yang hilang itu akan berdering) dari ponsel lain dan aplikasi Where’s My Droid? akan memicu Hp untuk berdering.

Jadi, cukup download aplikasi Android Where’s My Droid, setting kata yang ingin dijadikan format agar Hp berdering atau memberikan informasi GPS-nya.


Jika sobat tidak bisa menemukan Hp yang hilang itu dengan Where’s My Droid?, Hal pertama yang perlu dilakukan adalah minta blokir SIM card agan pada provider yang dipakai di Hp yang hilang. Sobat  juga bisa menghubungi polisi atau penyedia layanan Hp agan untuk membantu dalam melacak dan mengembalikan Hp itu dengan menggunakan nomor IMEI dari Hp yang hilang.

Lookout Mobile Security for Android adalah sebuah aplikasi Android dengan banyak fitur keamanan termasuk penentu lokasi Hp ketika agan kehilangannya.

Pertama, mari kita berbicara tentang layanan penentu lokasi Hp. Download, instal dan daftar ke Lookout dengan akun email agan secara gratis . Ada 2 teknik yang Lookout tawarkan untuk membantu sobat menemukan Hp Android yang hilang. Pertama adalah GPS locator dan yang kedua adalah bunyi alarm. Keduanya bisa di-setting secara langsung atau remote. GPS locator-nya mengagumkan karena akan mengirimkan email dengan informasi lokasi GPS Hp agan secara tepat .






Lookout juga menawarkan perlindungan anti-malware dan antivirus. Sama seperti sobat memiliki software antivirus pada komputer Windows, agan harus punya aplikasi antivirus baik yang diinstal pada perangkat Android dan Lookout adalah pilihan yang pas. Lookout juga menyediakan back-up, restore atau scan keamanan.

Plan B adalah aplikasi Android luar biasa lainnya yang ditawarkan oleh Lookout yang disebut Plan B. Ini adalah cara terakhir bagi mereka yang tidak pernah menginstal aplikasi keamanan saat kehilangan Hp Android-nya. Plan B dapat diinstal dengan jarak jauh dari komputer sobat menggunakan koneksi internet. Plan B menggunakan fitur GPS yang sama pada aplikasi Lookout Mobile Security. Plan B akan mengaktifkan GPS secara otomatis walaupun sebelumnya dalam keadaan off (pada beberapa Hp). Agan sobat men-download aplikasi Plan B di sini.


sumber
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT
Judul: melacak apabila hp android anda hilang
Ditulis oleh MY BLOGGER
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://laba2laba.blogspot.com/2012/12/melacak-apabila-hp-android-anda-hilang.html. Terima kasih .

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Plan b gk suport ics

Unknown mengatakan...

Plan b gk suport ics

Posting Komentar

Random artikel

History Posting

Mau Widget Ini? Klik Disini

FRIEND

Copyright of Laba2laba.blogspot.com.