Pesan terakhir pemain sepak bola (diego mendieta)

Posted by MY BLOGGER Kamis, 06 Desember 2012 0 komentar




Saya sungguh sangat sedih sekali terhadap pendretiaan diego mendieta,dan hampir menitikan air mata saat saya membaca artikel ini, mengapa begitu kejamnnya dunia ini..?
Mari sobat kita simak cerita dan pesan terakhirnya :')

Diego Mendieta atau akrab disebut Diego menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (4/12/2012) dinihari WIB di RS Dr Muwardi. Diego yang sbelumnya di rawat di RS Islam Surakarta Yarsis dan RS PKU Muhammadiyah ini terpaksa pulang karena tidak adanya biaya.

Kabarnya Diego pun tak punya uang karena gaji selama empat bulan dan uang muka kontrak yang menjadi haknya dikabarkan belum dibayarkan oleh pihak klub.

Diego menyumbang 8 gol untuk Laskar Sambernyawa musim lalu dikabarkan menderita virus Cylomegalo terdeteksi telah menyerang mata hingga otak. Selain itu, jamur Candidiasis telah menyerang kerongkongan dan saluran pencernaan . Sebelum di bawa ke Rumah Sakit Diego mengeluh tidak enak badan, kepala pusing, dan sering muntah.

Diego menempati Kamar nomor 8 di lantai satu sebuah kos di Kampung Kalitan, Solo,.Untuk tinggal di dalam kamar ukuran 4 x 3,5 meter tersebut, Mendieta seharusnya membayar Rp 1.150.000 per bulan. Namun dia harus menunggak bayaran untuk beberapa bulan terakhir, Dia juga kesulitan memperpanjang visa dan KITAS (Kartu Izin Tinggal Sementara), karena tidak mampu membayar perpanjangannya.

Hari Rabu (5/12/2012) Diego diberangkatkan untuk dimakamkan di negara asalnya Paraguay. Sebelum meninggal, Diego Mendieta mengaku ingin pulang ke Paraguay untuk menjenguk istri dan ketiga anaknya yang masih kecil.


"Pesan terakhirnya tersebut adalah"
"Aku Gak minta gaji Full
Aku Cuma minta tiket pesawat
Biar bisa pulang Ketemu MAMAH Dan Mati di negara saya"


"Selamat tinggal diego, aku akan selalu bangga padamu hingga kapanpun" :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT
Judul: Pesan terakhir pemain sepak bola (diego mendieta)
Ditulis oleh MY BLOGGER
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://laba2laba.blogspot.com/2012/12/pesan-terakhir-diego-mendieta.html. Terima kasih .

0 komentar:

Posting Komentar

Random artikel

History Posting

Mau Widget Ini? Klik Disini

FRIEND

Copyright of Laba2laba.blogspot.com.