Tidak Kapok, Film Mirip Innocence of Muslims Bakal Dirilis lagi..!!!

Posted by MY BLOGGER Minggu, 09 Desember 2012 1 komentar
Film kontroversial lain tentang Kehidupan Nabi Muhamamd SAW kembali dirilis.

Film itu diberi judul 'The Innocent Prophet: Life of Muhammad from the Point of View of an Ex-Muslim' dan bakal dirilis 14 Desember di Belgia. Kabarnya, tokoh pencetus pembakaran Alquran, Terry Jones terlibat dalam pembuatan film tersebut.

Film ini disutradarai oleh Imran Firasat yang asal Pakistan. Kepada media, ia mengatakan melalui film ini dirinya mencoba untuk mengungkapkan kebenaran kehidupan Nabi Muhammad dari pandangan eks-muslim.

"Jika kita ingin mengetahui kebenaran Islam. Kita harus mendalami kehidupan Muhammad untuk mencari tahu apakah ia memang utusan Allah atau dia hanya seorang penganiaya anak, pembunuh dan seorang yang mengkalim dirinya Nabi," papar dia seperti dikutip rt.com, Ahad (9/12).

Sementara itu, Jones di laman pribadinya menyatakan adalah harapan untuk memaparkan kehidupan Nabi Muhammad SAW yang belum terungkap di masa lalu. Ini juga akan membantu dunia Barat dan umat Islam untuk lebih memahami Muhammad, hidupnya dan ajarannya.

Kepolisian Belgia telah meningkatkan status waspada dari tingkat 2 menjadi 3. Ini sebagai langkah antisipasi jelang rilis film tersebut. Kementerian Dalam Negeri Belgia mengatakan telah terjadi ancaman serius khususnya di kawasan kantong imigran asal Timur Tengah dan Afrika Utara.

Untuk itu, pemerintah memerintahkan kepolisian Belgia untuk memonitor aktivitas umat Islam.Melihat perkembangan itu, Firasat mengatakan ia mungkin menunda rilis filmnya guna memastikan tidak ada hambatan terhadap kebebasan bereskpresi.

"Yang pasti, saya menginginkan film ini tidak akan menimbulkan kerugian apapun bagi kemanusiaan," ucapnya yang kini menetap di Spanyol.

mengapa orang kafir tidak henti2nya menghina, memfitnah, membantai orang islam menurut saya karena tidak ada institusi yang memberikan hukuman berat bagi pelakunya, atas nama kebebasan berekspresi mereka menghina agama/nabi di luar agama mereka. jangankankan penghinaan, pembantaian israel di palestina, pembantaian amerika di irak, afganistan, dll hanya mendapatkan kata cacian, belasungkawa, prihatin dll dari pemimpin negara yang katanya "negara islam" padahal mereka sebenarnya antek2 amerika sendiri, hal ini hanya akan berhenti ketika ada kekuatan yang sebanding, karena tidak akan selesai hanya dengan diplomasi

Sumber:kaskus.co.id
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT
Judul: Tidak Kapok, Film Mirip Innocence of Muslims Bakal Dirilis lagi..!!!
Ditulis oleh MY BLOGGER
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://laba2laba.blogspot.com/2012/12/tidak-kapok-film-mirip-innocence-of.html. Terima kasih .

1 komentar:

Anonim mengatakan...

biarkan saja,,, pada akhir dunia nnti mereka akan tau siapa yg benar dan siapa yg salah :)

Posting Komentar

Random artikel

History Posting

Mau Widget Ini? Klik Disini

FRIEND

Copyright of Laba2laba.blogspot.com.