Tips memanfaatkan hanphone saat keadaan darurat

Posted by MY BLOGGER Kamis, 20 Desember 2012 2 komentar

1. Nomor Darurat utk telepon genggam adalah 112.
Jika anda sedang di daerah yang tidak menerima sinyal HP dan perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan
112, dan HP akan mencari otomatis network apapun yg ada utk menyambung kan nomor darurat bagi anda.
Dan yang menarik, nomor 112 dapat ditekan biarpun keypad dlm kondisi di lock.

2. Kunci mobil anda ketinggalan di dalam mobil? dan anda memakai kunci remote?Apabila kunci anda tertinggal di mobil & remote cadangannya ada di rumah, anda segera telpon orang rumah dengan HP, lalu dekatkan HP anda kurang lebih 30cm dari mobil & minta org rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada dirumah. Pada waktu menekan tombol pembuka remote, mintalah orag rumah mendekatkan remotenya ke telepon yang dipakainya.

3. Battery cadangan darurat khusus NOKIA Kalau baterai anda sudah sangt minim padahal anda sedang menunggu telpon penting ato sedang butuh menelpon dlm kondisi darurat, tapi karna telpon anda NOKIA silahkan tekan *3370#, maka telpon anda otomatis restart & baterai akan bertambah 50%. Baterai cadangan ini akan terisi waktu anda men-charge HP anda.

4. Tips untuk menge-Check keabsahan mobil/motor anda. (Jakarta area only)
Ketik : contoh metro B86301O (no plat mobil
anda) Kirim ke 1717, nanti akan ada balasan dari kepolisian mengenai data2 kendaraan anda, tips ini jg berguna untuk mengetahui data2 mobil bekas yg hendak anda akan beli.

5. Jika anda sedang terancam jiwanya karena dirampok/ ditodong seseorang utk mengeluarkan uang dari atm, maka anda bisa minta pertolongan diam2 dgn memberikan nomor pin scara terbalik, misal no asli pin anda 1254 input 4521 di atm maka mesin akan mengeluarkan uang anda juga tanda bahaya ke kantor polisi tanpa diketahui pencuri tersebut.Fasilitas ini tersedia di seluruh atm tapi hanya sedikit orang yg tahu

Semoga tips ini  bermanfaat bagi sobat semua :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT
Judul: Tips memanfaatkan hanphone saat keadaan darurat
Ditulis oleh MY BLOGGER
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://laba2laba.blogspot.com/2012/12/tips-memanfaatkan-hanphone-saat-keadaan.html. Terima kasih .

2 komentar:

Joshua Karsten Blog mengatakan...

makasi gan untuk tips nya :)

MY BLOGGER mengatakan...

oke sob semoga bermanfaat ya :)

Posting Komentar

Random artikel

History Posting

Mau Widget Ini? Klik Disini

FRIEND

Copyright of Laba2laba.blogspot.com.