minuman penawar racun bagi tubuh

Posted by MY BLOGGER Senin, 16 September 2013 2 komentar
1)Air Putih

Konsumsi air putih secara teratur sesuai kebutuhan tubuh mampu membersihkan sistem pencernaan, serta menghilangkan racun dan sisa-sisa makanan yang menempel di usus. Ini membuat tubuh dan perut bersih dari limbah makanan.








2)Air Kelapa Segar

Cairan ini bisa mendetoksifikasi tubuh secara alami. Selain membersihkan saluran pencernaan, minum air kelapa akan meningkatkan kekebalan tubuh dan bermanfaat menjaga tubuh tetap terhidrasi dengan baik.







3)Jus Labu

Jus labu adalah obat alami yang sangat baik bagi mereka yang penderita masalah pencernaan dan keasaman.(Ini karena sifat basa-nya) Serat dalam sebotol jus labu juga menyembuhkan masalah pencernaan.







4)Teh Hijau

Teh hijau adalah merupakan antioksidan alami yang mengandung polifenol, sehingga membantu meregulasi glukosa dalam darah. "Polyphenol menghambat pergerakan glukosa ke dalam sel-sel lemak, dan mencegah mereka memasuki aliran darah.








5)Jus Jeruk

Adalah sumber vitamin C, yang dikenal untuk meningkatkan daya tahan tubuh/daya tahan tubuh. Jeruk kaya flavonoid, antioksidan, yang melindungi sistem kekebalan tubuh manusia dengan bertindak melawan kuman dan bakteri yang menyebabkan penyakit.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT
Judul: minuman penawar racun bagi tubuh
Ditulis oleh MY BLOGGER
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://laba2laba.blogspot.com/2013/09/minuman-penawar-racun-bagi-tubuh.html. Terima kasih .

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Web ane lama ga ke urus, karena emailnya lupa.

Forum diskusi, membahas berbagai hal menarik di dunia
Https://yihka.my.id

Anonim mengatakan...

free hentai anime manga gallery for you
click here

Posting Komentar

Random artikel

History Posting

Mau Widget Ini? Klik Disini

FRIEND

Copyright of Laba2laba.blogspot.com.